9gag:

This strawberry looks like a baby elephant!🐘

(Reblogged from 9gag)

9gag:

One picture is worth a thousand words

(Reblogged from 9gag)

9gag:

A leaf life cycle.

(Reblogged from 9gag)
(Reblogged from iheart-pictures)
Kita ini cuma sebutir pasir yang ada di alam semesta, berhentilah sombong, tidak ada yang bisa dibanggakan hanya dari sebutir pasir

Allah itu adil.

Bener-bener adil, banyak banget yang udah diliat langsung bukti dari allah itu adil :)

Kalo ada yang bilang ga adil ya ga adilnya kan bareng-bareng, ga sendirian, jadi tetep adil dong =))

fuckyeahmahasiswa:

Warteg depan kampus, #kode dari pemilik buat pengunjung…

dari haybeyb

(Reblogged from fuckyeahmahasiswa)
move on itu sama aja kaya lagi bikin kue. kalo enak berarti sukses, tapi kalo gagal ya ulang lagi dari awal.
dinnaherliani (via irawurinanda)
(Reblogged from irawurinanda)
(Reblogged from irawurinanda)
Kenal kamu itu kayak naik Hysteria di Dufan. Diajak melambung tinggi, lalu dijatuhkan tanpa permisi.
(via kuntawiaji)
(Reblogged from lespetitscochons)